Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 22 April 2013

Persis Solo Krisis Gelandang

By
Updated : Senin, 22 April 2013 23.53.00
Persis Solo Krisis Gelandang
PERSIS Solo dalam sesi latihan rutin. Foto : MO PERSIS

Jelang laga melawan Persifa Fak-Fak, Persis Solo masih mengalami krisis gelandang. Pasalnya, dari beberapa pemain yang ada, hanya Bayu Andra dan Diva Tarkas yang fit dan siap diturunkan. Pertandingan Persis Solo vs Persifa akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/4), pukul 15.30 WIB.

 “Ya, kami cuma punya Bayu Andra dan Diva Tarkas,” ungkap Pelatih Persis Solo Widyantoro, Sabtu (20/4). Tadi sore Persis Solo melakukan uji tanding melawan tim At Farmasi, sebuah tim lokal Solo di Lapangan AURI, Solo.

Dalam pertandingan tadi, Persis Solo unggul 4-1. Persis unggul lewat tendangan Chandra Waskito Kusumawardhana menit 15, Charles Orock menit 30, Roni Ardian menit 43, dan Orock kembali di menit 86. Sedangkan At Farmasi mencetak gol lewat Diana Best menit 50.  

“Di depan memang tak masalah karena kita banyak pilihan tapi tengahnya yang minim,” ungkapnya. Apalagi, pemain tengah lainnya, Yunet Wibowo ototnya ketarik. Wiwid, demikian panggilannya, berharap anak-anak asuhnya bisa menjaga fisik dan kebugaran sebelum laga lawan Persifa.

Persifa sendiri, dalam pandangan Wiwid, merupakan tim yang cukup bagus. “Biasanya tim-tim asal Papua memiliki kecepatan dan bakat alam yang bagus. Mereka juga ditunjang oleh fisik yang bagus pula,” jelasnya.  Ia meminta jelang laga lawan Persifa nanti para pemainnya tetap menjaga loyalitas dan totalitas demi Persis Solo.(Rizki Daniarto)

Berita Terkait

Comment