Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 15 Mei 2013

Persenga Imbang dengan Persibangga 1-1

By
Updated : Rabu, 15 Mei 2013 23.05.00
Tuan rumah Persenga Nganjuk hanya bermain imbang melawan tamunya, Persibangga. Dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama 2013 Grup 2, kedua tim hanya bermain 1-1 di Stadion Anjuk Ladang, Nganjuk, Rabu (15/5).

Persenga membuka gol lewat tendangan Handika di menit 38. Sedangkan Persibangga membalasnya lewat gol Voler Ortega di menit 50. Pertandingan itu sendiri dipadati oleh publik Nganjuk. Dan seperti biasanya, tuan rumah memang ngotot untuk bisa meraih poin penuh.

“Hanya saja, mungkin anak-anak kelelahan sehabis main lawan PSS Sleman di Sleman Minggu (12/5),” ungkap Manajer Persenga Soekarno Putro usai pertandingan. Menurutnya, usai pertandingan lawan Sleman, bus yang ditumpangi timnya juga sempat mogok beberapa saat sehingga menguras energi para pemain.

“Mereka capek karena menunggu dalam bus cukup lama sehingga sampai di Nganjuk pun juga terlambat,” jelasnya. Sebaliknya, ia juga mengapresiasi permainan Persibangga yang memberikan perlawanan gencar pada timnya.

“Sebagai pendatang baru bersama Persenga di Divisi Utama, tentu tim tamu juga ingin menang dan bermain penuh semangat,” jelasnya.

Berita Terkait

Comment