Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 20 Juni 2013

Barito Putera vs Persiwa : Ajang Reuni Dedy-Ramadhan

By
Updated : Kamis, 20 Juni 2013 02.11.00
suporter-barito-putera-bartman.jpg
Suporter Barito Putera (Bartman) saat mendukung tim kesayangannya.

Laga Barito Putera versus Persiwa Wamena dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2012/13, di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (21/6/2013), bakal menjadi ajang balas dendam sekaligus reuni bagi Dedy Hartono.

Dikatakan balas dendam, karena pada putaran pertama ISL di Wamena, Laskar Antasari kalah 0-1 dari tim berjuluk Badai Pegunungan ini.

Oleh karena itu, bagi Dedy yang menempati posisi sayap kanan, laga nanti merupakan kesempatan untuk meraih poin penuh, sekaligus membalas kekalahan Barito.

Kemenangan menjadi harga mati, karena Barito kehilangan poin saat takluk 1-3 dari Persiram Raja Ampat, dalam tur Papua baru-baru ini.

Selain berupaya memenangkan Barito, bagi gelandang Barito Putera, Dedy Hartono, laga melawan Persiwa juga bakal menjadi spesial. Sebab, dia akan bersua kembali dengan salah seorang sahabatnya, Ramadhan Saputra, yang kini berkostum Persiwa Wamena.

Ramadhan merupakan rekan Dedy saat masih sama-sama memperkuat tim Semen Padang 2009/2010. "Ramadhan rekan saya di Semen Padang sewaktu mau naik ke kompetisi super liga. Saya akrab dengannya, karena kami satu musim berkumpul," ujar Dedy, Selasa (18/6) siang.

Meskipun sudah lama tidak berkumpul, Dedy mengaku tetap menjalin komunikasi dengan pemain yang biasa menempati posisi bek ini.

Komunikasi Dedy dengan Ramadhan lebih banyak dilakukan melalui BlackBerry Messenger (BBM). Mereka membicarakan banyak hal,  termasuk kabar dan perkembangan masing-masing.

Meski sering berkomunikasi, namun Dedy menjelaskan masih belum ada membicarakan terkait laga yang akan mempertemukan dirinya dengan sahabatnya tersebut.

"Kita berkomunikasi soal biasa-biasa saja, tidak ada tentang laga Barito versus Persiwa," katanya.

Disinggung mengenai laga yang akan mempertemukan dirinya dengan Ramadhan, Dedy mengatakan tidak ada masalah. Bahkan pemain yang terkenal dengan umpan mautnya ini menegaskan, dia bersama tim siap untuk mengamankan poin di kandang.

"Dalam laga nanti aku berupaya bermain maksimal. Di luar lapangan saya dan Ramadhan adalah teman. Tapi, saat laga nanti, saya akan bersikap profesional demi mengamankan tiga poin bagi Barito," terangnya. (ran)



Berita Terkait

Comment