Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 21 Juni 2013

Dugaan Pengaturan Skor, Deltamania Demo di PSSI

By
Updated : Jumat, 21 Juni 2013 21.57.00
Ratusan suporter Deltras Sidoarjo menyambangi Kantor PSSI di Senayan untuk melaporkan dugaan pengaturan skor.

Setidaknya 300 Deltamania (suporter Deltras) berunjuk rasa di Senayan. Mereka menganggap ada indikasi pengaturan skor pada pertandingan Perseta Tulungagung kontra Perseba Super Bangkalan beberapa waktu lalu.

Laga Perseba menghadapi Perseta, harusnya dimulai bersamaan dengan pertandingan Deltras lawan Persid Jember. Namun ternyata laga Perseba molor 10 menit. Deltras yang membungkam Persid 4-1 gagal lolos setelah Perseba dianggap mengalah 2-3 dari Perseta.

Belakangan diketahui, pengurus Perseba adalah mantan pengurus Deltras. Dari hal tersebutlah muncul dugaan Perseba sengaja mengalah agar Deltras tidak lolos babak delapan besar.

"Kami di sini untuk menemui Pak Djoko Driyono (Sekertaris Jenderal PSSI) atau pak Djohar Arifin (Ketua Umum PSSI) demi menuntut keadilan soal adanya indikasi pengaturan skor," ujar Koordinator Lapangan Deltamania, Agustin Agus Setiabudi di Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Agus mengatakan, Deltamania sudah mempunyai bukti pengaturan skor di laga itu melalui pemberitaan yang dipublikasikan oleh media lokal Jawa Timur.

"Kami di sini, ketemu atau tidak, aksi hanya sehari karena jaraknya jauh. Tetapi kami akan terus memantau. Sebab ini demi sepakbola Indonesia yang lebih baik. Jangan sampai ada mafia di sepakbola Indonesia," tutupnya. 

Sumber : inilah.com 



Berita Terkait

Comment