Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 10 Juni 2013

Mitra Kukar Boyong 20 Pemain Tur ke Papua

By
Updated : Senin, 10 Juni 2013 00.13.00
Skuad Mitra Kutai Kartanegara memboyong 20 pemain, bertolak ke Papua melakoni dua laga tandang, lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Tim berjuluk Naga Mekes siap menantang tuan rumah Persiwa Wamena, Rabu (12/6/2013) dan tim pemuncak klasemen sementara Persipura Jayapura, Minggu (16/6/2013).

Asisten Pelatih Mitra Kutai Kartanegara, Sukardi Kardok mengatakan, timnya yang diboyong ikut tur ke Papua di putaran kedua kompetisi ISL, hanya 20 pemain.

"Untuk pemain yang ikut tur ke Papua, kita bawa 20 pemain," kata Kardok, Minggu (9/6/2013).

Dari 20 pemain yang diboyong yakni, Jose Esteban Hererra, Paolo Frangipane, Jajang Mulyana, Zulham Zamrun, Amirudin, Spasojevic, Arif Suyono, Raphael Maitimo, Zulkifli Syukur, Hamka dan Fadhil Sausu, Samsidar, Joice Sorongan.

Menurut dia, fokus Mitra Kukar bisa mencuri poin di kandang Persiwa, di Stadion Pendidikan, Wamena.

"Selama latihan, motivasi pemain sedang tinggi. Pemain inti, kita bawa semua. Karena dua laga ini menghadapi tim tangguh," ujarnya.

Meski tidak mudah meraih kemenangan bermain di kandang lawan, Kardok mengungkapkan, tim besutan Stefan Hansson telah menginstruksikan pemain agar bermain disiplin dan menyerang.

"Instruksinya sudah jelas. Kita kembalikan kepada pemain lagi," ucapnya.(Bud)






Berita Terkait

Comment