Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 10 Juni 2013

MPFC Menang Tipis Atas PPSM Magelang

By
Updated : Senin, 10 Juni 2013 23.59.00
Skuad Madiun Putra FC
Madiun Putra FC berhasil mengakhiri laga divisi II grup V dengan manis. Itu setelah berhasil mengalahkan PPSM Magelang dengan skor tipis 3-2 di stadion Wilis Kota Madiun, sore tadi.

Kesebelasan PPSM Magetalng berhasil unggul terlebih dulu pada menit ke 32, melalui tendangan 12 pas yang diambil oleh kapten kesebelasan Patrik. Wasit menunjuk titik putih setelah Patrik dilanggar Rene Martinez di kota terlarang.

Tertinggal 0-1 laskar "blue froce" terus meningkatakan serangan. Akhirnya pada menit ke 41 penyerangan tuan rumah, Paredes berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tersebut langsung disambut sorak-sorai ribuan "The Mad Man" (julukan suporter Madiun Putra). 

Ketika babak kedua baru berlangsung dua menit, jala MPFC yang dijaga Agung Hari Muktu kembali dikoyak oleh gelandang PPSM Magelang Budi melalui tembakan dari sudut sempit di sisi kiri pertahanan tuan rumah.

Keunggulan tim tamu tidak bertahan lama, pada menit ke 54 dan 57 tribun penonton kembali bergemuruh dengan gol yang dicetak oleh Randi dan Paredes. Skor 3-2 untuk tuan rumah ini bertahan hingga peluit panjang ditiup oleh sang pengadil lapangan. 





Berita Terkait

Comment