Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 11 Juni 2013

Persebaya Berburu Amunisi Baru

By
Updated : Selasa, 11 Juni 2013 18.59.00
Persebaya Berburu Amunisi Baru

Sambut bursa transfer yang dibuka mulai 17 Juni mendatang

Menyambut bursa transfers IPL yang dibuka mulai 17 Juni mendatang, Persebaya  membidik empat pemain tambahan. Satu diantaranya pemain asing asal Korea Selatan, Han Jiho. Tiga pemain lain adalah  Hery Prasetya (stopper), Trias Budi (bek kiri) dan Dedi Sutanto (penjaga gawang).

“Mereka sudah gabung latihan. Tim pelatih sudah merekomendasikan ke manajemen untuk ditindaklanjuti,” terang pelatih Persebaya, Ibnu Grahan.

Rekomendasi untuk ketiga pemain ini bukan tanpa alasan. Hery diproyeksikan untuk menambal lini belakang karena pemain asing, Goran Gancev mengalami cedera hamstring. Jika eks pemain PSIS Semarang dan Arema ini bergabung, maka ia akan bersaing dengan Jefry Prasetya dan Nurmufid Fastabiqul Khoirot.

Sedangkan Trias Budi akan mengisii posisi bek sayap. Saat ini, Persebaya hanya memiliki nama Mat Halil dan Yusuf Hamzah. Sangat riskan bola salah satu atau keduanya tak bisa bermain karena cedera atau akumulasi.

Sedangkan Dedi didatangkan untuk mengatasi krisis penjaga gawang. Saat ini, Persebaya hanya menyisakan satu nama, yakni Dimas Galih. Sedangkan kiper utama, Endra Prasetya dipastikan absen karena sakit demam berdarah.

"Kebutuhan utama kita memang posisi bek dan penjaga gawang. Saya harap ketiga pemain ini segera bergabung dengan kita," tutup Ibnu.

Terpisah manajer Persebaya  Saleh Hanifah   mengklaim sudah mencapai deal dengan keempat pemain tersebut. Bahkan, saat ini  dokumen administrasi sudah dipersiapkan.

“Sudah deal. Tinggal lengkapi beberapa dokumen,” tukasnya. (goal.com) 






Berita Terkait

Comment