Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 18 Juni 2013

Persijap Jepara Asah Strategi Hadapi Perseman Manokwari dan PSM Makassar

By
Updated : Selasa, 18 Juni 2013 23.45.00
Setelah sukses membungkam Arema di kandang, Persijap sudah ditunggu dua pertandingan away yang terbilang berat. Pertama, 23 Juni, melawan Perseman di Sleman, berlanjut pada pertandingan di Makassar melawan PSM, 26 Juni. Pelatih Persijap Raja Isa saat ini terus menggembleng pasukannya agar mampu membawa pulang poin.

"Sampai tiga hari ke depan kita latihan terus untuk mematangkan taktik dan strategi untuk menghadapi Perseman dan PSM," kata Raja Isa, Selasa (18/6). Pelatih asal Malaysia ini lega pasukannya bisa tampil komplet. Tak satupun penggawa Persijap yang cedera atau terkena akumulasi kartu kuning. "Hanya Catur (Rintang) yang cedera, tapi ringan," cetusnya. 

Ditanya soal kekuatan Perseman, mantan pelatih PSMS dan Persiram Raja Ampat ini mengaku sedikit banyak sudah paham. "Pemain mereka banyak berasal dari Papua dan Maluku, terutama dari Persemalra. Fisik mereka kuat-kuat," katanya lagi. Kekuatan Perseman secara teknis terletak pada Marcio Souza, Shin Hyun Joon, TA Musafri, Valentino Telaubun, serta Lukas Latuperissa.

Sementara PSM, di mata Raja Isa, adalah tim yang banyak mempunyai pemain lokal berkualitas. Sebagai pelatih yang pernah menangani PSM dirinya paham dengan karakter beberapa pemain seperti Syamsul Chaeruddin, Fandi Edy, maupun striker M Rahmat.

"Kami bertekad memberikan kejuatan dan tekanan yang luar biasa kepada kedua tim. Mohon dukungan Banaspadi, Jetman dan warga Jepara pada umumnya. Semoga Laskar Kalinyamat bisa meraih hasil terbaik di Sleman dan Makassar nanti. Insya Allah...," tutupnya. (IPL)


Sumarlin - Jepara



Berita Terkait

Comment