Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 09 Juni 2013

Persik Kediri Lumat PSIM Yogyakarta 4-0

By
Updated : Minggu, 09 Juni 2013 22.27.00

 
Persik Kediri akhirnya sukses melumat tamunya PSIM Yogyakarta dengan skor impresif 4-0 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Minggu (09/6/2013) malam.

Dua tambahan gol penentuan kemenangan Persik terjadi pada babak kedua. Gol tersebut dicetak oleh Machia Malok menit ke-49 dan Dimas Galih menit 85.

Gol Machia Malok bermula dari tendangan keras Faris Aditama. Bola mental setelah membentur tiang gawang PSIM, langsung dicocor Machia.

Tertinggal 3-0, PSIM berusaha bangkit. Beberapa pemain pengganti yang dimasukkan oleh pelatih Maman Durahman berupaya mengejar ketertinggalan.

Sejumlah peluang pun berhasil mereka diciptakan. Namun, tidak satupun peluang yang bisa dijadikan gol.

Sebaliknya, asyik menyerang, PSIM melupakan lini pertahanan mereka. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh Persik untuk menambah pundi-pundi gol

Melalui serangan balik cepat, Dimas Galih yang baru saja dimasukkan sukses menjebol gawang dengan tendangan jarak jauhnya. Skor 4-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Pelatih PSIM Maman Durahman mengakui keunggulan Persik. Kendati demikian, anak asuhnya sudah berusaha maksimal dan banyak menciptakan peluang.

Sementara pelatih Persik Aris Budi Sulistyo yakin apabila para pemain bisa lebih tenang dalam penyelesaian, banyak peluang yang dapat dijadikan gol. Sehingga, skor akhir pertandingan malam ini bisa jauh lebih banyak.  (beritajatim.com)




 

Berita Terkait

Comment