Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 09 Juni 2013

Persib Bandung Ingin Rekrut Kurnia Meiga

By
Updated : Minggu, 09 Juni 2013 22.25.00

 
Persib Bandung diam-diam mengincar penjaga gawang Arema Cronous, Kurnia Meiga. Demikian menurut pengakuan General Manajer (GM) Arema Indonesia, Ruddy Widodo.

Dipaparkannya, selain Persib Bandung, masih ada beberapa klub lainnya yang ingin menggunakan jasa Kurnia Meiga. Mereka adalah Persisam Putra Samarinda dan Mitra Kukar.

Menanggapi hal itu, Ruddy menegaskan bakal berupaya keras untuk mengamankan Meiga. Manajemen Arema takkan Meiga dengan harga berapapun.

“Bukan apa-apa, Meiga merupakan aset berharga yang dibesarkan oleh Arema sehingga tidak mungkin Arema akan melepaskannya,” tegas Ruddy di Malang, Minggu (9/6/2013) WIB.

Menurut dia, kualitas permainan Meiga semakin bagus dan matang, bahkan kala dipercaya pelatih tim nasional (timnas) Jackson F Tiago untuk mengamakan gawang timnas saat meladeni Timnas Belanda, Meiga tampil begitu gemilang.

“Manajemen akan berupaya maksimal dan mati-matian untuk tetap mempertahankan Kurnia Meiga sebagai penjaga gawang Arema meski banyak klub yang sudah mengincar dan ingin memboyong Meiga,” tegas Ruddy.



Sumber : inilah.com 




Berita Terkait

Comment