Persiku Kudus, Jawa Tengah, bertekad mencuri poin saat laga terakhir Kompetisi Divisi Utama melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (21/6).

"Target satu poin tersebut diharapkan menjadi kado pada laga pamungkas pada musim Kompetisi Divisi Utama 2012/2013 bagi tim Persiku Kudus," kata Asisten Pelatih Persiku Kudus Widhoro Heriyanto di Kudus, Selasa.

Selain itu, kata dia, poin tersebut juga memiliki arti penting untuk mengamankan posisi Persiku Kudus agar tetap aman di posisi empat klasemen Grup II Divisi Utama.

Hal itu, katanya, dengan catatan tim Persitema Temanggung tidak bisa meraih poin penuh pada satu laga sisa, karena poinnya 17 dan unggul dalam produktivitas gol memungkinkan menggeser Persiku Kudus yang saat ini di urutan empat dengan poin 19 dan masih mengalami defisit gol.

Untuk merealisasikan target curi poin di kandang lawan, katanya, tim Persiku Kudus bakal diperkuat sejumlah pemain pilar, termasuk Noah Romuald yang sebelumnya absen akibat kartu merah.

Selain itu, kata dia, pemain juga tidak ada yang mengalami cedera.

Ia mengakui bahwa untuk mencuri poin di kandang PSCS Cilacap tersebut tidak mudah karena dari 15 kali laga, baru sekali menelan kekalahan dan posisinya juga di urutan dua Grup II Divisi Utama.

Bahkan, kata dia, tim tersebut juga sempat mengalahkan tim Persiku di kandang sendiri.

Meski demikian, kata dia, pemain siap menghadapi tim kuat PSCS Cilacap karena akan tampil maksimal dan tidak ada beban.

Perkiraan pemain yang akan dimainkan, lini depan terdapat pilihan pemain, seperti striker gaek Agus Santiko, Alberto Ramon Sosa, Joko, Arif, dan Mardiana, sedangkan lini tengah ada Dodon, Supri, Dadan Suhendar, Sugeng, Agus Glondong, Saddam, dan Moussa.

Lini belakang antara lain Heru, Munadi, Noah, Idris, dan Deni, sedangkan kiper ada Cecep, Adam, dan Dian Prahita.