Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 09 Juni 2013

PSMS Medan Bekuk Persikab 3-1 di Soreang

By
Updated : Minggu, 09 Juni 2013 23.21.00
PSMS Medan
PSMS Medan sukses di laga tandang kali ini. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (9/6), Ayam Kinantan berhasil membekuk Persikab Bandung dengan skor 3-1. Tiga gol PSMS Medan dihasilkan oleh Jeki Pasarela di menit 10 dan 17. Kemudian gol tambahan dihasilkan oleh Edy Saputra di menit 60. Sedangkan gol tunggal tuan rumah dihasilkan oleh Rinaldi Zainal di menit 72.

Pertandingan kedua tim sendiri berjalan cukup menarik. Bahkan, tuan rumah mampu memberikan perlawanan sengit. Persikab sendiri mendapat peluang emas dari titik putih setelah terjadi pelanggaran di daerah terlarang.

Sayangnya, Engel Ebouis yang menjadi algojo di menit 45+1 gagal membuahkan gol.  “Kalau penalti itu bisa menjadi gol, motivasi pemain kami pasti akan meningkat,” ujar Pelatih Persikab Suhandono, usai pertandingan sore tadi.

Ia juga memuji permainan anak asuh Edy Syahputra yang cukup efektif. “Permainan serangan balik mereka yang berbahaya,” jelasnya. Sebenarnya, tim asuhannya juga bisa menguasai jalannya pertandingan. Namun dua gol di babak pertama oleh PSMS Medan memang diakuinya akibat kecolongan.

Sedangkan Pelatih PSMS Medan Edy Syahputra menyambut gembira hasil laga tandang ini. “Anak-anak sudah sesuai dengan yang kita harapkan,” katanya. Selain itu strategi yang dijalankan juga berhasil diterapkan di lapangan.

“Anak-anal main lepas saja dan tanpa beban meski bermain di kandang lawan,” ucapnya. Hal inilah yang menjadi sukses timnya menang di Stadion Si Jalak Harupat, sore tadi.(KAR)



Rizki Daniarto - Bandung 






Berita Terkait

Comment