Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 09 Juni 2013

PSS Sleman 1 vs 0 Persis Solo

By
Updated : Minggu, 09 Juni 2013 22.58.00
Persis Solo 1-0 pada lanjutan kompetisi Divisi Utama LPIS, Minggu (9/6/2013) sore.

Meski kalah pelatih Persis Solo justru menyoroti kinerja wasit. Mantan arsitek PSS musim lalu itu menilai kinerja wasit Dadan Suhanda pada laga tersebut sangat buruk.

“Bolehlah suporter dan pemain menekan tapi seharusnya wasit tidak demikian, jika pemain mendapatkan kartu kuning biarlah dia melanjutkan permainan dahulu dan jika tidak berhasil baru dikartu merah, kami sangat kecewa,” tandasnya.

Dengan kemenangan kali ini, PSS langsung meringsek di posisi puncak dengan 22 poin. Sementara, posisi Persis berada di posisi kedua. Nilai tim Solo itu bisa 22, bisa juga 19 lantaran ulah PPSM Magelang yang mundur di tengah kompetisi. Jika Persis dianggap menang WO atas PPSM, nilainya 22, namun jika tidak dihitung, nilainya dikurangi tiga

Sebelum laga dimulai, penjaga gawang Persis Solo I Komang Putra terlihat dibalut perban kepalanya akibat terkena lemparan suporter PSS Sleman yang berada di sekitar tribun selatan. Namun ia masih bisa memulai laga tersebut.(KAR)

Susunan Pemain :

PSS Sleman:  Ali Barkah (g), W Gunawan, Abda Ali ©, Ade Christian, Waluyo, M Fakhrudin, Anang Hadi, Juan Revi, Satrio Aji, Monieaga, Fajar Listyantara.

Pelatih: Yusak Sutanto

Persis Solo: I Komang Putra (g) ©, Yogi Alfian, Hariadi Putul, Liswanto, Dwi Joko, Candra Waskito, Ferryanto, Bayu Andra, Diva Tarkas,Tri Handoko, Tinton Suharto

Pelatih: Widyantoro




Berita Terkait

Comment