Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 19 Juni 2013

Uji Coba : Rheza MP Menang Telak 3-0 Lawan Bali Selection

By
Updated : Rabu, 19 Juni 2013 00.44.00

 
Rheza MP menang mutlak saat laga uji coba melawan tim lokal, Bali Selection di Lapangan Pemecutan, Denpasar, Bali, Selasa (18/06/2013) tadi sore. Pelatih Rheza MP, Hartono menurunkan pemain lapis kedua namun tim berjuluk The Lasmojo ini berhasil mencukur tim tuan rumah, 3-0.

Ketiga gol Rheza MP tercipta dari kaki Bagus Wahyu di menit 14, Asman Akman menit 35 dan Bationo Germain di menit 37 pada babak pertama. Pemain Bali Selection yang dikomandani I Koman Mariyawan tak mampu menyamakan skuad The Lasmojo lebih mengutamakan pengorganisasian permainan.

Proses gol pertama Rheza MP berawal tusukan pemain sayap Lutfi yang sukses mengirimkan bola ke Bagus yang berdiri bebas hingga merobek gawang Bali Selection. Gol kedua diciptakan Asman Akman yang diarahkan ke pojok kanan atas gawang Bali Selection.

Selang dua menit, giliran pemain asing Rheza MP, Bationo yang berhasil menambah gol. Bationo lolos dari jebakan offside hingga berujung gol setelah berhasil mengecoh penjaga gawang. Di babak kedua, skuad pemain RMP dirombak pelatih Hartono.

Beberapa pemain dimasukkan seperti Pradibtya Galuh, Ambitie Dollus, Agung Fitrianto, dan Fahrizal. Meski permainan lebih agresif namun dari beberapa peluang gagal berbuah gol.

Menurut Hartono, pihaknya tak melihat hasil laga uji coba namun lebih kepada target perbaikan organisasi pertahanan dan penyerangan. "Secara keseluruhan untuk mengembalikan sentuhan main sudah cukup," ungkapnya usai laga.

Dari hasil uji coba, masih kata Hartono, beberapa hal yang harus diperbaiki agar para pemain solid dalam menghadapi babak 12 besar. Seperti organisasi bertahan dan menyerang. Laga uji coba, ia sengaja memberikan kesempatan pada pemain yang belum diturunkan agar kondisi tidak terlalu banyak perbedaan. (beritajatim.com)


Berita Terkait

Comment