Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 28 Juli 2013

Arema IPL Rekrut Eks Striker Timnas U-23

By
Updated : Minggu, 28 Juli 2013 12.46.00
Manajemen Arema mulai merealisasikan skenario penambahan pemain jelang putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) 2013. Nama pertama yang bergabung dengan skuad Abdulrahman Gurning di paro musim ini adalah Gery Setia Adi Nugraha. Pemain kelahiran Tuban, 21 Desember 1988, ini telah malang melintang di sejumlah klub besar. Gery juga jadi langganan mengisi lini depan Timnas Junior Indonesia, mulai level U-17, U-19, U-21 hingga PSSI U-23.

Manajer Arema Haris Fambudy mengakui, bergabungnya Gery membuat pelatih punya alternatif memilih pemain di lini serang. "Target kita memang cari striker, soalnya ketika Jaya Teguh Angga cedera kita kekurangan pemain depan. Sedangkan Teddy Priyanto masih belum maksimal di tim, perlu dimatangkan lagi," kata Haris, Minggu (28/7).

Pria berambung gondrong ini berharap masuknya Gery bisa menambah pundi-pundi gol Arema di putaran kedua nanti. Pihaknya lega pemain yang pernah membela Persatu Tuban dan Persema Malang itu tidak menuntut macam-macam. "Dia mengerti kondisi kita dan memahami seluruh klub di Indonesia saat ini mengalami masalah yang sama. Manajemen enak kalau pemain sudah mengerti dengan situasi yang dihadapi Arema," imbuhnya.

Arema berencana mencari empat sampai lima pemain tambahan sebelum putaran kedua IPL bergulir. Manajemen Singo Edan tak mau mengulang kejadian pahit di beberapa pertandingan terakhir putaran pertama, di mana Legimin Raharjo dan kawan-kawan ditekuk lawan gara-gara krisis pemain. "Target kita tambah lima pemain, tapi kalau dapat tiga saja sudah oke," pungkas Haris. (Sumarlin/IPL)




Berita Terkait

Comment