Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 02 Juli 2013

Persepar Palangkaraya Siap Tantang Semen Padang FC

By
Updated : Selasa, 02 Juli 2013 00.27.00
Persepar Palangkaraya siap menantang pamuncak klasemen Indonesian Premier League (IPL) 2013, Semen Padang FC, dalam laga di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (3/7) sore. Eddy Simon Badawi dan pasukannya dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, Padang, sore nanti pukul 17.30 WIB.

Laskar Isen Mulang--julukan Persepar--mengusung 19 pemain plus enam ofisial. Dari tiga pemain asing yang mereka miliki, Willian Moreno dipastikan absen karena cedera. Berarti Persepar hanya bisa memainkan Oyedepo George dan gelandang serang Antonio Teles. "Tapi kekuatan Persepar kan tidak hanya pemain asingnya. Mereka masih punya pemain lokal berbahaya seperti Bayu Pradana, Basri Lohi, Wijay dan Ahmad Faisal," kata Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril, Senin (1/7).

Seperti halnya tim tamu, Semen Padang sendiri juga tidak bisa tampil komplet. Kiper utama Jandia Eka Putra yang masih dalam tahap penyembuhan cedera bahu, sementara Hengki Ardiles baru saja melangsungkan pernikahan. "Hengki baru beberapa hari lalu menikah, jadi masih libur," lanjutnya. Laga Semen Padang vs Persepar digelar pukul 16.00 WIB. Ronny berharap para pendukung Kabau Sirah berduyun-duyun ke stadion guna memberikan dukungan langsung pada Ellie Aiboy dan kawan-kawan.

"Persepar tidak bisa diremehkan, mereka tim yang lagi naik daun. Perginya Bima Sakti tidak terlalu berpengaruh terhadap kekuatan mereka," sebut Ronny. Persepar yang pekan lalu ditekuk PSLS 2-0 berada di peringkat tujuh klasemen sementara IPL dengan poin 21. (*)







Berita Terkait

Comment