Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 27 Juli 2013

Persires Jajaki Uji Coba Lawan Persijap Jepara

By
Updated : Sabtu, 27 Juli 2013 00.17.00
Sebelum memulai kembali pertandingan kompetisi Divisi Utama 2013, Persires Banjarnegara mengagendakan beberapa pertandingan uji coba. Pertandingan uji coba ini untuk meningkatkan stamina pemain sebelum tim asal Banjarnegara itu melakukakan laga tandang melawan Persewon pada Minggu (18/8) mendatang.

“Memang kami mendapat tawaran uji coba beberapa klub, di antaranya adalah PSCS Cilacap dan Persijap Jepara,” ungkap Borgo Pane, Manajer Persires Banjarnegara, Jumat (26/7). Dari dua klub yang mengajak uji coba tersebut, kemungkinan Persires akan mengambil salah satunya.

“Kemungkinan kita akan ambil lawan Persijap,” tukas Borgo. Alasannya, pihak Persijap cukup aktif melakukan kontak dengannya. Ia menuturkan, Pelatih Persijap Raja Isa telah beberapa kali mengontaknya untuk mengajak uji coba. “Tapi kami belum bisa menentukan tanggal dan tempatnya dimana”

Selain Persijap, Persires juga akan melakukan latih tanding dengan Cirebon FC. Hanya saja, laga ini juga masih dalam bentuk tawaran sepihak. Namun Borgo melihat tawaran ini bisa direalisasikan jelang timnya lawan Persewon nanti.

Salah satu alasan untuk ikut dalam uji coba ini adalah Persires ingin menjajal para pemain muda dan yang baru direkrut. Ada beberapa pemain seperti Yayan Mulyadi dan Lukmansyah yang perlu ditambah jam terbangnya dengan uji coba. Saat ini sebanyak 12 pemain lokal Persires masih tetap menjalani program latihan di bulan puasa di bawah pengawasan asisten pelatih.(Rizki Daniarto)




Berita Terkait

Comment