Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 04 Juli 2013

PS Bintang Jaya Tekad Promosi Divisi Utama

By
Updated : Kamis, 04 Juli 2013 17.34.00
Setelah menjuarai Grup I Divisi I Liga Amatir Indonesia XVIII di Kisaran, PS Bintang Jaya Asahan bertekad terus melaju hingga merebut tiket promosi ke Divisi Utama PSSI.

Caranya dengan memenangkan babak 24 Besar, bersaing dengan para juara dan runner-up dari 11 grup lainnya. Demikian Ketua Umum sekaligus Manajer Tim PS Bintang Jaya Asahan, H Erwis Edi Pauja Lubis SH MAP. Selasa. Kepada wartawan, Erwis mengatakan babak 24 Besar rencananya berlangsung September mendatang.

“Saya berharap tim dapat terus tampil konsisten. Target kita adalah merebut tiket promosi ke kompetisi Divisi Utama tahun depan,” jelasnya.

“Ini merupakan target yang cukup berat tentunya, namun saya yakin dengan perjuangan maksimal, mimpi itu bisa terwujud,” tambah Erwis.

Untuk memenuhi target yang diusung, menurutnya, tim berjuluk Kijang Gunung yang kini ditangani duet pelatih Legimin dan Rizaldy itu, segera melakukan penambahan pemain supaya kemampuan tim dapat lebih meningkat dari sebelumnya.

“Sejumlah mantan pemain PON Sumut yang sebelumnya memperkuat PSSA Asahan akan bergabung bersama Bintang Jaya. Begitu juga dengan beberapa pemain PSMS Medan sudah ada yang berniat membela Bintang Jaya,” beber Erwis.

Kadisporabudpar Asahan ini menilai PS Bintang Jaya memiliki peluang besar untuk promosi ke Divisi Utama tahun depan. Salah satu syaratnya adalah harus meningkatkan kualitas tim dengan menambah amunisi.

“Tim pelatih sudah melakukan evaluasi lebih mendalam dan kesimpulannya tim harus menambah beberapa pemain berkualitas jika ingin mencapai target meraih tiket promosi ke Divisi Utama tahun depan,” pungkas Erwis. 


Berita Terkait

Comment