Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 28 Desember 2013

Aris Alfiansyah Resmi Berlabuh Ke Beruang Madu

By
Updated : Sabtu, 28 Desember 2013 19.05.00
 Aris Alfiansyah Berlabuh Ke Beruang Madu Aris Alfiansyah akhirnya resmi berkostum Persiba Balikpapan, setelah terjadi kesepakatan dengan manajemen Beruang Madu. Mantan striker Persela ini bergabung setelah direkomendasikan pelatih Jaya Hartono untuk masuk skuad Persiba.

“Ya, Aris memang sudah deal dengan kami. Semoga saja Aris bisa menjadikan lini depan Persiba makin tajam,” kata tim rekrutmen Irfan Taufik didampingi Iwan Solfani dan M.Faisyal Husin.

“Semoga bisa bekerjasama dengan baik dengan Persiba Balikpapan,” timpal Aris Alfiansyah.

Pemain lainnya yang juga masih negosiasi adalah Jusmadi. Eks Persebaya ini belum menemukan kata sepakat, karena masih harus berunding dengan keluarga terkait nilai kontrak yang disodorkan Persiba.

Sedangkan pemain lainnya seperti Dirga Lasut, Junaidi Tagor, Abdurahman, dan Hendry, masih menunggu proses negosiasi. Khusus Abdurahman dan Hendry yang merupakan eks Bontang FC, statusnya masih mengambang. Pasalnya, Persiba masih menunggu surat resmi dari PSSI terkait sanksi Komdis PSSI terhadap seluruh pemain Bontang FC di musim lalu.

Bontang FC terkait kasus pengaturan skor saat lawan PSLS Lhokseumawe, dimana semua pemain Bontang FC dan PSLS terkena sanksi larangan berkompetisi di dunia sepak bola, dengan sanksi yang bervariasi.

Untuk Dirga Lasut dan Junaidi Tagor belum ada kepastian apakah direkrut atau tidak. Untuk posisi penjaga gawang, manajemen Persiba telah mendatangkan kiper Fauzal Mubaraq. Dalam waktu dekat Fauzal juga akan menjalani medical test sebagai salah satu syarat untuk masuk skuad Persiba.

Pemain lain yang sudah deal adalah eks Persiba 2 musim lalu, Ahmad Sembiring Usman yang baru bisa bergabung 2 Januari mendatang. Sedangkan pemain lain yang akan menjalani seleksi seperti M.Kamri mantan Persema, Habel Satya dari Persiwa, dan Fandi Muchtar yang musim lalu bergabung di Sriwijaya FC. (ligaindonesia) (ICH)



Berita Terkait

Comment