Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 28 Desember 2013

Rohit Chand Tetap di Macan Kemayoran

By
Updated : Sabtu, 28 Desember 2013 19.03.00
Rohit Tetap di Macan Kemayoran
Persija Jakarta akhirnya resmi mengontrak Rohit Chand untuk durasi dua tahun. Gelandang asal Nepal tersebut menandatangani kontrak di Kantor Persija, Jakarta, Senayan, Kamis (26/12) sore ini.

Rohit sendiri merupakan salah pemain yang dipertahankan Persija. Selain itu Macan Kemayoran juga mendatangkan Dany Saputra, Suroso, Victor Pae, Agung Supriyanto, Elie Eboy, Egi Melgiansyah, dan Ramdani Lestaluhu. Mereka semua sudah dipastikan bakal berbaju Persija di ISL musim depan yang digulir mulai 1 Februari 2014.

"Soal nilai kontraknya tidak bisa kami sebutkan. Tapi, yang pasti nilainya naik. Sebab, sebelumnya kontrak Rohit hanya berdurasi setengah musim, kalau sekarang 2 musim. Meski berdurasi 2 musim, tiap akhir musim kinerja Rohit tetap bakal dievaluasi pelatih kepala Persija Benny  Dollo," ujar Asher Siregar, Wakil Presiden PT Persija Jaya Jakarta selaku badan hukum Persija.

"Rohit bukan yang terakhir. Sampai saat ini, kami masih menunggu kehadiran pemain asing lain yang berposisi sebagai penyerang. Meski kuota pemain asing buat tiap klub ISL musim depan berjumlah 4, kami hanya akan mempunyai 3 pemain asing di ISL musim depan," lanjut Asher.

Sebelum resmi balik ke Persija, Rohit  dikabarkan tengah jalani tes di klub Denmark FC Vestsjaelland.

 "Dalam kontrak Chand memang ada beberapa klausul. Termasuk soal jika Chand dipanggil klub Eropa lagi. Izin kami berikan dengan syarat kompetisi yang diikuti Persija tengah tidak berlangsung. Skemanya pun bukan pinjaman, tapi sekadar latihan. Namun, kalau yang memanggil timnas Nepal, tentu, tidak bakal kami halangi," jelas Asher. (ligaindonesia) (ICH)


Berita Terkait

Comment