Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 28 Desember 2013

Tim Dewa Laut Resmi Gaet Osas Saha

By
Updated : Sabtu, 28 Desember 2013 19.07.00
Dewa Laut Gaet Osas Saha Persiram Raja Ampat akhirnya merekrut mantan striker Putra Samarinda, Osas Saha. Tanda tangan kontrak sendiri dilakukan beberapa hari lalu di Kantor Sekretariat Persiram di Sorong.

“Saya sudah kontrak dengan Persiram. Kami menandatangani kontrak senin kemarin. Puji tuhan akhirnya saya bisa bermain di klub Papua. Itu cita-cita saya dari dulu,” kata Osas.

Osas menyakini, karirnya di Persiram akan berjalan mulus. Pasalnya, Persiram saat ini dihuni oleh pemain-pemain lokal berkualitas yang akan menujangannya sebagai striker.

“Persiram punya pemain-pemain bagus. Dan saya bahagia bisa bekerjasama dengan mereka. Saya yakin performa dan karir saya akan bagus di sini,” ujarnya.

Bukan hanya itu, pemain yang pernah membela Persepam ini bertekad akan membawa Persiram ke jajaran atas ISL musim depan.

“Bukan pekerjaan mudah tapi saya yakin kalau semua mau bekerjasama itu pasti bisa. Saya ingin bawa Persiram berada di papan atas ISL,” bebernya.

Osas pun bertekad menjadi top skor di ISL. Menurutnya hal itu bukan hal yang mustahil ia capai karena musim lalu hanya terpaut sembilan gol dari Top Skor musim lalu, Boaz Salossa yang mengoleksi 25 gol.

Musim lalu, ia mampu mengolekssi 16 gol dengan perincian 10 gol ia cetak di Madura United paruh pertama musim lalu. Di paruh kedua bersama Putra Samarinda, ia mengoleksi enam gol di paruh kedua ISL.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi top skor di ISL musim depan. Target saya musim ini ya itu, tapi itu taget pribadi. Saya juga igin membawa Persiram masuk ke empat besar ISL. Dan itu pasti bisa tercapai karena Persiram diperkuat pemain-pemain yang mempunyai kualitas bagus,” tutup Osas. (ligaindonesia) (ICH)



Berita Terkait

Comment