Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 04 Januari 2014

Tim Macan Kemayoran Terus Asah Taring Jelang ISL 2014

By
Updated : Sabtu, 04 Januari 2014 22.18.00
Usai gagal mempertahankan Trofeo Persija 2013, tim Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta terus berbenah.  Saat ini pelatih Persija, Benny Dollo terus mengasah barisan strikernya.

Dari empat penyerang yang dipersiapkan baru dua penyerang lokal, Agung Supriyanto dan Rachmat Affandi, yang telah menjalin kontrak dengan tim kebanggan The Jakmania ini.

Selain Agung dang Affandi, Persija masih menunggu status dua legiun asing, seperti Shaka Bangura dan Pierre Boya. Shaka sendiri masih menjalani seleksi  walau telah memainkan dua laga bersama Persija di Trofeo Persija 2013, penyerang berusia 27 tahun tersebut masih menunggu dipermanenkan oleh Persija.

Masa depan Shaka di Macan Kemayoran, sepertinya tergantung hadirnya Boya di Persija. Shaka diprediksi akan jadi alternatif, jika kehadiran Boya yang dijadwalkan tiba 4 atau 5 Januari ini, bisa memuaskan manajemen Persija atau tidak. Penampilan Shaka sendiri masih dinilai belum istimewa oleh manajemen.
“Mudah-mudahan, besok Pierre Boya datang. Paling lambat tanggal 5 Januari,” kata Bendol, panggilan Benny Dollo saat dihubungi wartawan, Jumat (3/1).

Pierre Boya sebelumnya belum bisa hadir ke Indonesia dan bergabung ke skuad ibukota lantaran ada permasalahan. Menurut Bendol, ada dua agen yang mendampingi striker asal Kamerun berusia 29 tahun itu. Pierre Boya, menurut rencanya diplot sebagai pengganti Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne yang hijrah ke Persebaya Surabaya.

Sementara itu Persija kembali kedatangan pemain seleksi baru.  Mario Costas mantan striker Persela coba peruntungan di tim ibukota ini.“Mario Costas baru bergabung Jumat (3/1) pagi tadi dan kita akan melihatnya,” papar mantan Pelatih Persita Tangerang ini.

“Mario Costas akan kami lihat sampai uji coba hari Senin (6/1), sebelum kita berangkat ke Malang untuk mengikuti IIC 2014,” tutupnya. (ligaindonesia) (ICH)



Berita Terkait

Comment