Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 16 Februari 2014

Gol Tunggal Weeks Bawa Kemenangan Mitra Kukar

By
Updated : Minggu, 16 Februari 2014 14.42.00
Laga antara tuan rumah Mitra Kukar menghadapi tamunya Perseru Serui | foto:  ligaindonesia.co.id
Gol tunggal Erick Weeks Lewis di menit 24 membawa tuan rumah Mitra Kukar mengalahkan Perseru Serui di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/2) malam. Sebelumnya anak asuh Stefan Hansson ini hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Persipura Jayapura beberapa hari lalu.

Kemenangan ini juga menjadi kemenangan kandang pertama Naga Mekes dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 ini. Tambahan tiga angka sekaligus membawa mereka menduduki puncak klasemen wilayah timur dengan koleksi tujuh poin dari empat laga yang telah dijalani.

Sebaliknya, ini menjadi kekalahan kedua bagi Perseru dalam dalam kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. Sebelumnya, Perseru dipermalukan Putra Samarinda lima gol tanpa balas, pada 9 Februari lalu.

Usai laga Pelatih Perseru, Robby Maruanaya mengatakan meski kalah 1-0 ia puas dengan permainan anak asuhnya. "Karena tim yang dihadapi adalah tim bertabur bintang, sedangkan kami, Perseru banyak mengandalkan pemain lokal dan dari  U-21 kami," kata Robby.

Sedangkan pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson puas dengan kemenangan ini. "Meski hanya menang 1-0, berapa pun skornya yang penting kita dapat 3 poin dan memimpin klasemen wilayah Timur. Perseru tampil hebat malam ini meski kami lebih beruntung,"papar Hansson. (ligaindonesia)




Berita Terkait

Comment