Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 14 Februari 2014

Jelang Kompetisi, PSAP Sigli Belum Melakukan Persiapan

By
Updated : Jumat, 14 Februari 2014 12.52.00
Kondisi finansial belum jelas. Tunggakan gaji pemain dan pelatih musim lalu belum terbayar. Situasi tersebut menjadikan persiapan PSAP Sigli musim ini belum berjalan.

"Ketum masih berada di Jakarta, jadi belum tahu kapan kami mulai persiapan tim. Sampai sekarang belum ada penunjukan siapa pelatih atau pemainnya," ujar Muklis sekretaris umum PSAP Sigli.

Kondisi yang demikian terjadi akibat kemampuan pendanaan PSAP yang belum jelas. "Kondisi keuangan kita belum jelas. Kita juga masih memiliki tunggakan gaji yang musim lalu belum dibayarkan. Jadi Saya belum bisa jawab soal persiapan PSAP musim ini," bilang Muklis.

Sementara itu proses pengaduan pelatih dan pemain PSAP Sigli ke Polres Sigli terkait gaji masih terus berproses. Melalui kuasa hukum Muharramsyah SH advokat dari Kantor Pengacara M Hasbi Hasan SH dan Associates, laporan tertuang dalam Nomor TBL/247XI/2013/Aceh/SPKT Pidie.

"Tuntutan kami masih terus diproses dan kami bersabar menunggunya," ujar Armand asisten pelatih PSAP saat tampil di ISL. (Abdi Panjaitan/bola)

Berita Terkait

Comment