Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 07 Februari 2014

Kedatangan duo Spanyol Kwarta FC Belum Pasti

By
Updated : Jumat, 07 Februari 2014 14.18.00
Kedatangan dua pemain asing Kwarta FC asal Spanyol yang rencananya tiba di Indonesia pada 18 Februari mendatang, masih belum pasti. Hal ini mengingat belum adanya kejelasan persyaratan verifikasi liga terkait pemain asing di kasta Divisi Utama.

CEO Kwarta FC, Arief Fadillah, mengatakan manajemen tim sudah mengirim seluruh berkas pemain asing ke PT Liga, agar bisa secepatnya mendapat balasan tentang apa saja persyaratan pemain asing yang bisa tampil di Divisi Utama.

“Jika sudah mendapat apa saja persyaratan untuk pemain asing, maka segera kami beritahukan kepada dua pemain asing kami di Spanyol untuk segera dipenuhi. Rencananya, seluruh pemain akan diperkenalkan kepada publik pada akhir bulan ini. Kami berharap pada 18 Februari nanti, dua pemain asing itu sudah bergabung dengan tim,” kata Arief, Kamis.

Dikatakan, pihaknya tidak ingin pengalaman buruk tidak bisa memainkan pemain asing seperti dialami kebanyakan tim pada musim lalu, juga dialami Kwarta FC, hanya karena terganjal persyaratan dari PT Liga.

Sebelumnya, Arief mengaku jika manajemen sudah sepakat merekrut dua pemain asing asal Spanyol, yakni Sergio Monton (gelandang) dan Obele (striker). "Kita sudah cocok masalah harga dan kontrak dengan dua pemain tersebut," katanya.

Untuk lebih mematangkan persiapan tim, Kwarta FC melakoni laga ujicoba dengan PS USU. Dalam pertandingan di Stadion Mini USU, Kamis, Burung Sumatera ditahan  2-2. Hasil tersebut membuat pelatih Slamet Riyadi kurang puas.

"Saya melihat di babak pertama penampilan anak-anak kurang baik, terutama dalam hal finishing. Hasil ini akan kami jadikan bahan evaluasi," ujarnya. (waspada)





Berita Terkait

Comment