Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 12 Februari 2014

P-MU Sukses Raih Poin Penuh atas PSM Makassar

By
Updated : Rabu, 12 Februari 2014 00.10.00
Laga antara Persepam-MU versus PSM Makassar | foto: ligaindonesia.co.id
Persepam Madura United sukses mencatat kemenangan perdana di Indonesia Super League 2014. Kemenangan itu diperoleh Laskar Sape Kerap berkat kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (11/2). Ini merupakan kemenangan perdana di laga kandang perdana mereka, sekaligus menjadi catatan clean sheet perdana bagi skuad asuhan pelatih Daniel Roekito ini.

Tampil dengan motivasi tinggi setelah mampu menahan imbang sang juara bertahan Persipura Jayapura, Persepam Madura United langsung menggebrak di menit awal. Tak butuh waktu lama, tim tuan rumah langsung  unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan 2 menit. Gol tersebut dicetak oleh legiun asing mereka, Silvio Escobar.

Keunggulan cepat ini membuat Zaenal Arief dkk semakin mendominasi pertandingan. PSM Makassar baru bisa sedikit mengimbangi permainan tuan rumah saat laga memasuki menit ke-25. Mario Costas dkk mulai member tekanan yang berarti ke pertahanan Persepam MU. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Peta permainan di babak kedua tidak terlalu banyak berubah. Persepam MU masih sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola, meski secara umum berimbang. Zaenal Arief sempat menggetarkan gawang PSM, namun tidak dihitung gol karena eks pemain Persib Bandung ini sudah terjebak offside.

Hingga laga berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Persepam MU tetap bertahan. Kemenangan ini membebaskan Persepam dari posisi juru kunci. Laskar Sape Kerap naik ke posisi ke-7 klasemen Wilayah Timur ISL 2014 dengan nilai 4. Sebaliknya, PSM Makassar justru tergelincir ke dasar klasemen, karena hanya mengoleksi 1 poin dari 3 laga. (ligaindonesia)




Editor : Jhon Takapente



Berita Terkait

Comment