Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 11 Februari 2014

Persebaya Surabaya Incar Stefano Lilipaly

By
Updated : Selasa, 11 Februari 2014 13.48.00
Persebaya Surabaya  belum berhenti mengejar pemain untuk memperbaiki kualitas timnya. Kali ini debutan di Indonesia Super League (ISL) tersebut mengincar nama penggawa Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

Nama Lilipaly tiba-tiba muncul sebagai salah satu pemain yang diincar oleh Persebaya. Padahal di lini tengah, Persebaya sudah punya pemain asing asal Kamerun, Patrice Nzekou. Nampaknya kontribusi eks pemain Persiba Balikpapan itu belum mampu memuaskan tim pelatih dan jajaran manajemen.

Rencana untuk mendatangkan Lilipaly nampaknya sudah bulat. Apalagi jendela transfer kompetisi ISL 2014 baru akan ditutup 28 Februari nanti. Itu artinya, Persebaya masih memiliki kedempatan untuk membongkar pasang komposisi pemainnya.

"Masih ada kesempatan mendaftarkan pemain lagi. Mudah-mudahan Lilipaly akan segara datang," harap Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid.

Lilipaly merupakan salah satu pemain naturalisasi di Timnas Indonesia. Pemain berusia 24 tahun ini dibesarkan oleh klub Eredivisie, FC Utrecht. Saat ini, Lilipaly memperkuat Almere City, klub dari kompetisi Eerste Divisie atau kompetisi kasta kedua di Liga Belanda.

"Kita harus gerak cepat sebelum lima laga mendatang. Coach Rahmad Darmawan sendiri yang akan melakukan komunikasi dengan Lilipaly," ungkap Abror. (beritajatim)







Berita Terkait

Comment