Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 11 Februari 2014

Dua Legiun Asing Persebaya Terancam di Depak

By
Updated : Selasa, 11 Februari 2014 13.41.00
Agu Casmir terancam di lepas Persebaya (ist)
Dua pemain asing, yakni gelandang Patrice Nzekou dan Agus Casmir terancam didepak dari tim Persebaya. Kabarnya, hanya satu dari mereka yang akan bertahan di tim besutan Rahmad Darmawan.

Rencana ini disampaikan Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid. Menurut Abror, pihaknya ingin meminjamkan satu pemain asing untuk mengurangi beban tim. Selain itu, keputusan untuk meminjamkan satu dari dua pemain ini dikarenakan terbentur regulasi.

Awalnya, Persebaya dengar aturannya bahwa ada tiga plus satu pemain asing yang boleh masuk daftar susunan pemain. Nyatanya hanya tiga saja yang diperbolehkan. Dari empat nama yang dikantongi Persebaya, praktis tinggal Agus Casmir yang belum mendapat kesempatan untuk turun.

"Banyak tim yang sudah terlanjur mengontrak empat pemain asing bukan hanya Persebaya saja. Sia-sia kita bayar pemain asing kalau tidak bisa tampil maksimal," kata Abror. Bedar kemungkinan, pemain asal Singapura ini akan dipinjamkan ke tim lain.

Kabarnya, Agu sudah diincar oleh banyak klub. Persebaya harus selektif untuk memilih. "Kita pinjamkan pada klub yang main di wilayah barat, biar tidak satu grup dengan Persebaya. Nanti klub itu yang akan meneruskan uang bulananya," tutup Abror.

Jika rencana untuk Agu benar terjadi, maka Persebaya sudah dua kali melepas pemain asingnya. Sebelumnya, Persebaya memilih memulangkan Daniel Monchare dan menggantinya dengan Onorionde Kughegbe Jhon alias OK Jhon. (beritajatim)





Berita Terkait

Comment