Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 12 Februari 2014

Tujuh Pemain Arema Cronus Masuk Timnas Senior

By
Updated : Rabu, 12 Februari 2014 23.50.00
Sebanyak tujuh pemain Arema Cronus dipasikan bakal mengisi skuad pemain Timnas Senior yang dilatih oleh Alfred Riedl. Hal itu setelah Badan Tim Nasional (BTN) mengumumkan 30 nama pemain yang akan dipanggil Timnas senior pada Selasa (11/2/2014) kemarin.

Tujuh pemain Singo Edan tersebut yakni kiper Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Irsyad Maulana, Ahmad Bustomi, Gede Sukadana, Christian Gonzales, dan Samsul Arif.

30 pemain yang dipanggil rencananya akan mengikuti Training Center (TC) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawachi Tangerang yang digelar mulai 25 Februari 2014 mendatang. TC tersebut dilakukan sebagai persiapan tim untuk melawan Arab Saudi di babak kualifikasi Piala Asia 2015 di Arab Saudi, 5 Maret 2014 mendatang.

Tetapi dari 30 pemain itu, tidak semua pemain akan mengikuti TC. Hanya ada 23 pemain yang mengikuti TC, sementara tujuh pemain lainnya harus mempersiapkan diri untuk dipanggil, jika ada pemain yang absen saat menjalani TC.

Dari tujuh pemain Arema Cronus yang dipanggil Timnas, ada enam pemain yang bisa langsung mengikuti TC. Sedangkan satu pemain, yakni Samsul Arif masih menunggu panggilan jika ada pemain yang absen dalam TC. (beritajatim)



Berita Terkait

Comment