Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 27 Mei 2014

Lawan Persis, Persiku Bertekad Balas Kekalahan

By
Updated : Selasa, 27 Mei 2014 21.02.00
Tim Persiku Kudus, Jawa Tengah, bertekad membalas kekalahan saat kembali berjumpa dengan Persis Solo, Jateng, pada laga lanjutan Divisi Utama di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Rabu (28/5).

"Laga sebelumnya, di kandang Persis Solo pada 18 Mei 2014 Persiku menyerah kalah 1-3. Sedangkan laga besok (28/5) harus bisa membalas kelahan tersebut," kata Asisten Pelatih Persiku, Widhoro Heryanto, di Kudus, Jateng, Selasa.

Menurut dia, pemain harus melupakan kekalahan sebelumnya dan dijadikan motivasi untuk tampil lebih baik lagi agar bisa menang lawan Persis Solo.

Ia mengakui, sudah mengetahui kekuatan lawan sehingga pada laga kandang nantinya diharapkan pemain bisa tampil maksimal untuk meraih poin penuh.

Pada laga kandang nantinya, kata dia, tantangan yang masih sering dihadapi, yakni soal mental pemain karena setiap tampil di kandang sulit tampil lepas.

Sejauh ini, lanjut dia, mental pemain memang sudah dipersiapkan agar laga kandang nantinya bisa tampil maksimal.

Terkait dengan komposisi pemain, tim Persiku kembali mendapat tambahan amunisi baru untuk lini depan, belakang dan tengah.

Ketiga nama pemain anyar tersebut, yakni Agus Santiko yang merupakan eks pemain Persiku yang syarat pengalaman untuk posisi striker serta Murwanto yang sebelumnya juga mantan pemain Persiku kemudian sempat bergabung dengan Persijap Jepara.

Pemain anyar ketiga, yakni Johan Ibo yang merupakan pesepak bola asal Papua.

Alasan kembali merekrut Agus Santiko yang usianya tidak lagi muda, kata dia, karena faktor pengalaman di lini depan dan dia juga bisa diperankan sebagai striker kedua.

Striker gaek tersebut, kata dia, bisa saja diduetkan dengan Amadou Gakou.

Meskipun sudah mendapatkan tiga amunisi baru, kata dia, tim Persiku masih membutuhkan satu lagi striker dan pemain lini tengah.

Berdasarkan klasemen sementara, tim Persiku Kudus berada di urutan lima dengan skor tujuh dari delapan tim yang ada di Grup IV Liga Divisi Utama. (Antara) 





Berita Terkait

Comment