Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 16 September 2014

Kontra Qadsia SC, Persipura Siap Tempur di Semifinal Pertama

By
Updated : Selasa, 16 September 2014 11.45.00
Persipura Jayapura siap melakoni semifinal pertama AFC Cup kontra Qadsia SC di Stadion Kuwait SC, Kuwait City, Selasa (16/9). Seperti yang disampaikan sang pelatih, Jacksen F. Tiago, tak ada kendala berarti sebelum pertandingan.

Kecuali tidak bisa diturunkannya Bio Paulin. Bek Persipura itu mengalami cedera di bagian paha.
Jacksen menjelaskan anak asuhnya sudah tak kaget lagi dengan kondisi cuaca di Kuwait. Persipura sendiri sudah pernah tampil di Kuwait setelah bertemu dengan Kuwait SC di leg pertama perempat final.

“Kami terbiasa dengan cuaca di Kuwait setelah bermain melawan juara bertahan di perempat final. Ada perbedaan memang antara Kuwait SC dan Qadsia, dan kami tahu mereka sangat baik. Kami akan mencoba sebaik mungkin,” kata Jacksen seperti dikutip dari laman AFC.

Walau begitu, Jacksen tak menampik bahwa anak asuhnya sempat mengalami kelelahan. Tapi, itu tak menjadi kendala besar dan Persipura pun siap memberikan penampilan terbaik.

“Kami menghormati lawan kami dan tahu bahwa mereka punya pemain bagus, yang dapat membuat masalah untuk pertahanan. Pemain kami mengalami kelelahan setelah perjalanan panjang dari Indonesia, namun kami bisa mendapat hasil baik.”

“Leg pertama sebetulnya tidak menentukan siapa yang akan lolos ke final, tapi ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami datang ke sini untuk mencapai hasil positif agar mempermudah langkah kami karena akan menjadi tuan rumah leg kedua.”

Berita Terkait

Comment