Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 16 September 2014

Tandang ke Ngawi, Misi Pusamania Borneo FC Curi Poin

By
Updated : Selasa, 16 September 2014 11.13.00
Pusamania Borneo FC (PBFC) siap meneruskan tren positif saat bertamu ke Stadion Ketonggo menghadapi Persinga Ngawi, Selasa (16/9) dalam laga 16 besar Divisi Utama 2014. Kemenangan telak 5-1 di pertemuan pertamanya menjadi modal tersendiri bagi Pesut Mahakam.

Jika PBFC dapat mencuri poin minimal satu, maka PBFC dapat memastikan diri sebagai tim pertama dari Grup M yang lolos ke Babak 8 Besar. Pesut etam sendiri membawa 18 pemain ke Ngawi, minus kiper Juni Irawan yang belakangan performanya menanjak.

Kans untuk merebut poin di depan publik Laskar Alas Ketonggo didengungkan arsitek PBFC, Iwan Setiawan. "Di pertemuan pertama kita menang, skornya pun cukup telak. Jika besok anak-anak bermain seperti pada pertemuan pertama dan dapat menjalankan instruksi dengan baik saya optimis tiga poin akan diraih," ucap Iwan optimis.

Iwan juga menambahkan bahwa dirinya tetap mewaspadai kengototan tuan rumah yang tentu juga ingin menang demi peluang lolos ke Babak 8 Besar.

"Mereka tentu ingin menang. Ada beberapa nama pemain Persinga yang sudah saya kantongi untuk diwaspadai pergerakannya oleh pemain bertahan PBFC," bebernya.

Sementara itu, Istiko Susanto, pelatih Persinga Ngawi mengatakan bahwa kekalahan di pertemuan pertama lalu dijadikannya sebagai bahan evaluasi.

"Kami  menjanjikan tidak akan memberi keleluasaan bagi PBFC yang menargetkan mencuri poin saat bermain di Stadion Ketonggo besok,"kata Istiko.

"Kami harus menang di laga besok. Karena dengan kemenangan membuat peluang kita ke babak 8 besar masih terjaga. Anak-anak siap tempur di laga ini,"jelas Istiko. (Liga Indonesia)

Berita Terkait

Comment