Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 21 Oktober 2014

Arema Cronus Optimis Curi Poin di Markas Persipura

By
Updated : Selasa, 21 Oktober 2014 11.42.00
Absennya sejumlah pemain pilar di laga babak delapan besar ISL melawan tuan rumah Persipura Jayapura ternyata tak membuat Arema gentar. Skuad Singo Edan optimis bisa mencuri poin di markas Persipura, Stadion Mandala Jayapura, Selasa (21/10/2014).

CEO Arema Cronus, Iwan Budianto mengatakan, kemenangan dengan skor 3-0 pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan pada 12 Oktober lalu akan menjadi motivasi bagi tim kesayangan Aremania ini untuk meraih hasil maksimal. Meskipun hingga saat ini Arema belum pernah menang di kandang Persipura.

"Kemenangan di Malang akan menjadi motivasi tersendiri bagi Arema. Tidak masalah ada pemain yang cidera, yang terpenting mental pemain yang diturunkan harus bagus," ujar Iwan Budianto.

Menurutnya, pertandingan melawan tim Mutiara Hitam merupakan pertandingan penting untuk menentukan lolos tidaknya Arema di babak semifinal ISL. "Manajemen berharap agar Arema bisa segera lolos ke babak semifinal," tandas mantan manajer Persik Kediri ini.

Untuk diketahui, Arema Cronus saat ini berada di puncak klasemen dengan poin tujuh dari tiga pertandingan, sementara Persipura bertengger di posisi ketiga dengan jumlah poin tiga dari tiga pertandingan. (beritajatim)

Berita Terkait

Comment