Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 21 Oktober 2014

Laga Persela vs Semen Padang Duel Hidup Mati

By
Updated : Selasa, 21 Oktober 2014 11.41.00
Laga penentuan lolos dan tidaknya Persela Lamongan bakal ditentukan besok malam (21/10) saat menjamu Semen Padang, di lanjutan babak 8 besar Indonesia Super League (ISL), di Stadion Surajaya Lamongan.

Jika pertandingan besok laskar 'Joko Tingkir' Persela menelan kekalahan lagi. Dipastikan tim asuhan Eduard Tjong itu, tersingkir di fase babak 8 besar dan gagal lolos ke babak semifinal.

Dari tiga laga yang dilakoni, Persela baru meraup satu poin saat menahan imbang 2-2 Arema Cronous. Sisanya, Persela menderita kekalahan. "Main di kandang sendiri kami mematok tiga poin, kalau sampai seri apalagi kalah. Langkah kami terhenti gagal ke babak semifinal," kata pelatih Persela Eduard Tjong kepada wartawan, Senin (20/10/2014).

Lebih lanjut Eduard Tjong mengatakan, dengan dukungan ribuan supporter LA Mania. Dirinya optimis motivasi tanding anak asuhnya bakal naik.
"Paling tidak besok bisa memetik tiga poin. Kendati Semen Padang termasuk tim tangguh," tuturnya.

Ia menambahkan, dengan kemenangan melawan Semen Padang. Persela bisa terdongkrak dari posisi juru kunci. Karena itu, dirinya pihaknya menginstruksikan pemain untuk bermain menyerang dan tidak melupakan pertahanan. "Kelebihan Semen Padang ada di serangan cepat dan bola mati. Maka dari itu, dua kelebihan tersebut pemain harus waspada," pungkasnya. (beritajatim)


Berita Terkait

Comment