Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 21 Oktober 2014

Tatap Musim Depan, Persija Jakarta Incar Trio Persita Tangerang

By
Updated : Selasa, 21 Oktober 2014 12.20.00
Yogi Triana kiper Persita Tangerang
Persija Jakarta semakin gencar memburu pemain baru untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Kali ini, yang menjadi incaran tim Macan Kemayoran adalah trio pemain Persita Tangerang. Siapa saja ketiga punggawa Persita yang dibidik Persija tersebut?

Adalah striker berbakat Sirvi Arvani, kiper muda Yogi Triana, dan penyerang lincah asal Jepang Kenji Adachihara, yang masuk radar tim ibukota. Wakil Presiden Klub Persija, Asher Siregar, mengakui ketiga pemain Persita itu layak memperkuat tim Macan Kemayoran untuk musim depan.

Namun, sebelum melakukan aktivitas belanja pemain, Persija Jakarta masih menunggu kehadiran pelatih baru sebagai pengganti Benny Dollo yang telah didepak. Sampai sekarang, belum ada kepastian siapa pelatih anyar yang bakal menukangi Persija.

“Ketiga pemain ini bisa masuk pertimbangan. Mereka berpeluang untuk direkomendasikan jika memang masuk kriteria pelatih baru,” ungkap Asher Siregar mengenai tiga pemain Persita incaran Persija, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, cukup banyak pemain yang menjadi bidikan Persija selain ketiga punggawa Persita Tangerang tersebut. Dari Esteban Vizcarra (Semen Padang), Patrich Wanggai (PKNS Malaysia), Fauzi Toldo (Sriwijaya FC), David Laly (Pelita Bandung Raya), hingga ingin memulangkan Bambang Pamungkas yang musim ini memperkuat PBR.

Persija juga dikabarkan sedang membibik tiga pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2014 lalu, yakni Bayu Gatra (Putra Samarinda), Fandi Eko Utomo (Persebaya Surabaya), dan Mohammad Zaenuri (Pra PON Jawa Timur).

Berita Terkait

Comment