Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 13 Februari 2013

16 Februari, PSM Launching Tim dan Jersey Baru

By
Updated : Rabu, 13 Februari 2013 01.30.00
16 Februari, PSM Launching Tim dan Jersey Baru

Setelah memungkasi masa seleksi pemain dan latihan jelang kompetisi, PSM Makassar bersiap melakukan launching tim dan jersey baru. Bukan itu saja, di saat bersamaan manajemen bakal meluncurkan PSM Fans Club Card. Ini merupakan kartu member bagi para pendukung PSM yang akan memberikan berbagai fasilitas menarik.

"Launching kali ini meskipun kami gelar sederhana namun tergolong istimewa. Dalam satu event secara bersamaan kami melaunching tiga produk sekaligus, yaitu tim yang akan berlaga di kompetisi IPL, jersey baru yang akan digunakan, serta kartu member untuk fans PSM," kata MediaOfficer PSM Andi Widya Syadzwina, Selasa (12/2). Launching tim PSM rencananya digelar Sabtu (16/2) di lantai FR, Gedung Bosowa Tower, Makassar, pukul 19.00 WITA.

Wina--sapaan akrabnya--melanjutkan, siapa pun bisa menghadiri acara launghing tim ini, tapi tentu saja dengan beberapa persyaratan. "Venue sangat terbatas, karena itu kami hanya menyediakan 400 tiket masuk seharga 25 ribu rupiah, sudah include soft drink. Hasil penjualan tiket akan kami sumbangkan ke SLB (Sekolah Luar Biasa) yang ada di Makassar.

Kami juga ingin mendapatkan dukungan dan doa dari saudara-saudara kita di sana," papar Wina. CEO PSM Rully Habibie menambahkan, selain lanuching tim, jersey, dan member card, pada kesempatan sama akan dilakukan penandatanganan kerjasama antara manajemen PSM dengan pihak sponsor dan mitra bisnis lainnya. Kerjasama itu dalam rangka memajukan prestasi tim dan menguatkan brand PSM, khususnya di Indonesia.

"Pesan yang juga ingin kami sampaikan di sini bahwa PSM sebagai kebanggaan masyarakat Sulsel, khususnya Makassar, bisa menjadi lebih besar dan kuat berkat dukungan putra daerah. Kami ingin semua pihak saling bersinergi untuk mewujudkan ini semua," papar Rully. Bagi yang ingin menghadiri langsung acara ini, tiket dapat diperoleh di Mess PSM, Jalan Haji Bau, Makassar, mulai Selasa (12/2) ini. (IPL)

Berita Terkait

Comment