Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 08 Februari 2013

Lima Pemain Anyar Merapat ke PSS Sleman Minggu Depan

By
Updated : Jumat, 08 Februari 2013 14.55.00

Menghilangnya beberapa pemain pilar PSS Sleman selama proses seleksi praktis membuat stok pemain Laskar Elja berkurang. Kondisi itu, membuat manajemen minim pilihan pemain yang akan diproses ke tingkat negosiasi.

Seakan tak ingin larut akan keadaan tak menguntungkan itu, pihak manajemen pun mulai melakukan upaya untuk menambah stok pemain peserta seleksi.

Beberapa pemain luar telah dikontak oleh pihak manajemen untuk datang dalam seleksi tim. Pihak manajemen menjadwalkan jika para pemain akan mulai ikut latihan pada Senin (11/2/2013) pekan depan.
“Ada beberapa pemain yang akan datang Senin nanti, mereka menempati posisi striker, gelandang, bek dan stoper, mungkin ada lima pemain,” terang Manajer PSS Sleman, Rumadi, Kamis (7/2/2013).

Sayangnya, pihak manajemen tak menyebut secara gamblang para pemain yang akan datang tersebut. Mereka, tampak masih merahasiakan identitas pemain tersebut. “Kita lihat saja nanti, kita cukup berharap terhadap para pemain yang akan datang tersebut bisa memberi kontribusi baik,” imbuh Rumadi.

Meski datang dengan status diundang, namun pihak manajemen akan tetap mengevaluasi para pemain tersebut. Masuk atau tidaknya para pemain itu dalam skuad PSS Sleman akan dipertimbangkan lebih lanjut.

Berita Terkait

Comment