Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 08 Februari 2013

PSPS Akan Pindah Markas ke Kampar

By
Updated : Jumat, 08 Februari 2013 14.57.00

Manajemen PSPS Pekanbaru menjadwalkan akan memboyong Ambrizal dan kawan-kawan pindah ke Bangkinang, Kampar, Sabtu (9/2).

Seperti diketahui PSPS pindah home base ke Kampar setelah Bupati Kampar, Jefry Noer bersedia menjadi sponsorship.

“Anak-anak dijadwalkan tiba di Pekanbaru malam ini. Setelah itu, mereka diliburkan sehari. Rencananya, Sabtu baru anak-anak kami bawa ke Bangkinang,” ujar manajer PSPS, Boy Sabirin kepada Riau Pos, Kamis (7/2).

Ambrizal dan kawan-kawan tiba di Pekanbaru malam kemarin setelah menempuh perjalanan dari Palembang-Jakarta-Pekanbaru. “Paling lambat Ahad (10/2) kami sudah di Bangkinang karena Selasa (12/2) sudah bertanding,” ujarnya.

Sebenarnya PSPS tak masalah dengan penyesuaian lapangan Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang. Pasalnya sebelum tampil di Inter Island Cup 2012, PSPS sempat menjalani TC di Bangkinang selama sebulan.

PSPS dijadwalkan menjamu Arema di Stadion Tuanku Tambusai, Selasa (7/2). Setelah itu, Askar Bertuah dijadwalkan menghadapi Persegres Gresik. Boy mengatakan sebenarnya menghadapi Arema merupakan laga big match dan cocok digelar di Stadion Utama Riau.

“Tapi dengan kondisi yang ada saat ini laga big match kami gelar di Bangkinang. Ke depan mungkin baru kami jadwalkan di Stadion Utama Riau,” ujar Boy Sabirin.

Berita Terkait

Comment