Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 01 Juni 2013

Pelita Bandung Raya Siap Lanjutkan Tren Positif

By
Updated : Sabtu, 01 Juni 2013 17.51.00
Pelita Bandung Raya Siap Lanjutkan Tren Positif

Daniel mengatakan skuat The Boys Are Back memasang target meneruskan tren di putaran kedua...

Pelatih Pelita Bandung Raya Darko Daniel Janackovic mengaku persiapan timnya menghadapi Persepam Madura sudah cukup baik dengan target meraih tiga poin pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 di Stadion Siliwangi malam.

Daniel mengatakan skuat The Boys Are Back memasang target meneruskan tren di putaran kedua yaitu menang di kandang, tidak kalah di markas lawan namun demikian, tanpa menganggap remeh lawan.


"Persepam datang ke Bandung dengan skuat yang tidak lengkap, tetapi bukan berarti PBR bakal menang. Sepakbola bukan matematika," kata Daniel kepada GOAL.com Indonesia.

"Misi PBR tentunya meneruskan tren putaran kedua yaitu menang kandang, tidak kalah tandang. Tetapi suatu saat kami juga bisa menelan kekalahan di hadapan pendukung sendiri. Semua tim pernah mengalami ini tak terkecuali tim hebat seperti Real Madrid, Manchester United dan Barcelona."

"PBR menganggap duel melawan Persepam sangat penting dalam perjalanan di kompetisi ini. Papan klasemen semakin panas kami akan mencoba yang terbaik. Satu poin bisa mengantarkan tim ke urutan 11 sementara kemenangan bisa melontarkan kami ke posisi sembilan," tandasnya. (goal.com)

Berita Terkait

Comment