Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 05 Juli 2013

PSBL Langsa Takluk dari PSMS Medan

By
Updated : Jumat, 05 Juli 2013 09.30.00
Laga PSMS Medan versus PSBL Langsa | foto: waspada.co.id
PSBL Langsa atau biasa dikenal Elang Biru gagal mencuri poin dalam lawatannya di Stadion Teladan Medan, Kamis. Melawan tuan rumah PSMS dalam lanjutan Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), PSBL dipaksa menyerah 0-1.
 
Sebenarnya, PSBL mampu mengimbangi permainan Ayam Kinantan yang kali ini bermain tanpa sang kapten, Saktiawan Sinaga. Mantan pemain timnas itu mengalami cedera kaki dan posisinya dipercayakan kepada Sapri Koto.

Akibatnya, Elang Biru tampil percaya diri meladeni Jecky Pasarella cs. Bahkan tim besutan Anwar nyaris mencetak gol lewat free kick. Beruntung, Yuda Andika berada di posisi yang tepat untuk menepis bola.

Setelah itu, tercatat beberapa peluang lain juga didapat tim tamu. Namun, lagi-lagi finishing touch dari penyerang PSBL belum sempurna. Di lain pihak, PSMS kerap kewalahan menembus pertahanan skuad Elang Biru yang dikoordinir oleh M Azhar. Alhasil, skor kacamata menandai akhirnya 45 menit pertama.

Di babak kedua, pelatih H Edy Syahputra melakukan pergantian dengan menarik Juanda Mayadi dan Ari Yuganda untuk Madya Siregar dan Erwinsyah Hasibuan. Masuknya dua pemain fresh sedikit menambah intensitas serangan Ayam Kinantan.
 
Kombinasi Erwinsyah dan Edi Syahputra di sisi kiri kerap merepotkan lini belakang PSBL hingga melahirkan sejumlah tendangan pojok. Dari hadiah corner ini pula, gol PSMS tercipta ketika sundulan keras Jecky Pasarella gagal diantisipasi Zulbahra. Gol semata wayang Jecky di menit 76 itu sudah cukup bagi PSMS merebut poin penuh.
 
Pelatih H Edy Syahputra menyebutkan kemenangan ini sudah memenuhi target timnya untuk meraih hasil manis jeda kompetisi jelang bulan Ramadhan. Hingga 21 Juli mendatang, pemain diistirahatkan sebelum persiapan untuk lanjutan kompetisi.








Berita Terkait

Comment