Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 25 Januari 2014

Persija Seleksi Eks Pemain Timnas Kroasia 2006

By
Updated : Sabtu, 25 Januari 2014 22.44.00
Persija Jakarta belum berhenti mencari pemain jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2104. Setelah kedatangan mantan penyerang Kroasia di Piala Dunia 2006, Ivan Bosnjak, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tengah menanti satu pemain asing lainnya Patrick Dimbala Mawongo.

Walau telah mendatangkan tiga pemain asing yaitu Fabiano Beltrame, Mario Costas, dan Rohit Chand, Persija seperti masih belum puas dengan komposisi asing yang ada. Setelah secara mengejutkan akan menyeleksi Bosnjak, yang hari ini sudah mulai bergabung dengan para punggawa Macan Kemayoran lainnya, Patrick pun akan coba diamanati penampilannya.

Dibalik kengototan Persija terus mencari penyerang handal, lebih dikarenakan belum juga hadirnya bomber yang akan diplot sebagai pilihan utama yaitu Pierre Boya. Karena tidak juga datang setelah ditunggu lama, tampaknya Boya sudah mulai dilupakan tim kepelatihan Persija di bawah komando Benny Dollo.

"Tidak ada kejelasan sama sekali soal Boya. Malahan ada dua pemain asing lain yang sudah siap berlatih dengan kami. Seperti Ivan Bosnjak. Dia pun sudah mulai berlatih bersama kami," ungkap Bendol, sapaan akrab Benny Dollo, saat dihubungi wartawan, kemarin.

Selain Bosnjak yang musim lalu bermain untuk Brunei DPMM FC di Liga Singapura dan mampu bermain sebagai penyerang atau gelandang serang, Patrick juga dinilai mempunyai kualitas yang mumpuni. Dari data yang didapat, Patrick adalah penyerang asal Kongo yang besar di Belgia. Dan pria kelahiran Kinshasa 20 September 1982 tersebut, musim lalu tampil di klub asal Yunani, Kalloni.

"Ivan dan Patrick memiliki respon yang cepat dan mereka berdua masuk dalam pilihan rekomendasi manajemen Persija. Mereka memang sudah tidak muda lagi. Tapi yang jadi keunggulan mereka adalah kaya pengalaman," tegas Bendol.

Selain dua pemain asing di atas, Persija pun resmi mengikat April Hadi. Dinilai memiliki kemampuan bermain diberbagai posisi April dipandang layak untuk dipermanenkan. Dan pemain berusia 32 tahun itu pun telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Persija. Proses negosiasi dilakukan di Mes Persija, seusai laga uji coba melawan Mali Selection di Sawangan, Rabu (23/1). (sindo) (ICH)



Berita Terkait

Comment