Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 25 Januari 2014

PSBS Biak Siap Kelola Tim Jelang Kompetisi

By
Updated : Sabtu, 25 Januari 2014 23.03.00
Jelang Divisi Utama 2014, manajemen baru akan kelola PSBS. (Indosport.com)

Ketua harian PSBS Biak, Nehemia Wospakrik mengatakan bahwa kompetisi Divisi Utama 2014 dalam masa transisi sehingga manajemen baru akan mengelola tim.

"Secara organisasi setiap peralihan kepengurusan atau manajemen sepakbola haruslah dilakukan lewat musyawarah daerah sebagai bentuk pertanggungjawaban organisasi," ungkap Nehemia.

Nehemia Wospakrik mengingatkan, sepakbola merupakan olahraga prestasi sehingga tidak boleh berhubungan dengan kegiatan politik apapun.

Secara pribadi dalam mengurus sepakbola, menurut Nehemia, sebagai hobi juga wujud nyata kepeduliannya untuk mengangkat prestasi daerah di tingkat nasional.

"Meski PSBS gagal masuk kompetisi bergengsi ISL 2014, namun catatan prestasi nasional di masa kepemimpinnya skuad Biak pernah menjadi juara Divisi Satu tahun 2010/2011," ujar Nehemia.

Nehemia berharap, manajemen baru PSBS Biak yang akan mengelola kegiatan olahraga sepak bola untuk berlaga pada ajang kompetisi Divisi Utama 2014 dapat tampil lebih baik dan berprestasi di tingkat nasional.

Pada kompetisi Divisi Utama 2013, pelatih nasional, Jaelani Saputra yang menangani PSBS Biak hanya mampu masuk delapan besar Liga Indonesia bersama PSIS, Bangka, Persebaya (juara lolos ISL). (indosport.com) (ICH)

 

 

Berita Terkait

Comment