Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 10 Mei 2014

Persikab Takluk dari Tamunya Persires 2-3

By
Updated : Sabtu, 10 Mei 2014 23.15.00
Laga Persikab Bandung menghadapi Persires Kuningan (ligaindonesia)
Persikab Kabupaten Bandung kalah lagi. Kali ini, Dalem Bandung dipermalukan Persires Kuningan 2-3 pada pertandingan lanjutan Grup 3 Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia (LI) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung, Sabtu (10/5).

Dua Persikab disumbangkan Andro Levandy menit ke-39 dan tendangan penalti milik Marius menit ke-58. Sementara 3 gol kemenangan Persires dicetak Imam Syafii menit 45, dan Novian Adi Pratama pada menit 81 dan 90.

Masih belum meraih kemenangan, sekalipun di kandang sendiri membuat pelatih Persikab, Hendriawan berang. Saking kecewanya, ia menolak berkomentar kepada awak media. “Bisa dilihat ‘kan dari pertandingan tadi,” cetusnya.

Ini kegagalan ketiga bagi Persikab meraih kemenangan di kandang sendiri. Sebelumnya, Persikab dikalahkan Persibangga Purbalingga dan bermain imbang 1-1 dengan PSCS Cilacap.

Berbeda dengan kubu Persikab, pelatih Persires, Asep Mulyana Muslim mengaku bersyukur atas kemenangan perdana mereka. “Saya bangga dengan anak-anak yang tidak kenal lelah. Mereka tetap main maksimal, terutama saat kami ketinggalan,” katanya. (sportanews) 




Berita Terkait

Comment