Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 01 Juni 2014

Persitema Temanggung Berburu Striker

By
Updated : Minggu, 01 Juni 2014 03.41.00
Persitema Temanggung terus berburu striker untuk memperkuat barisan depan guna menghadapi putaran kedua Divisi Utama PT Liga Indonesia. Diharapkan seleksi pemain yang dikhususkan bomber itu akan segera menemukan sosok pemain yang pas dan bisa mendongkrak tim kini berada di dasar klasemen.

Manajer Persitema, Yunianto mengatakan manajemen sudah membuka pendaftaran untuk pemain serang dan telah ada beberapa pendaftar, baik dari dalam maupun luar negeri. Tetapi sejauh ini belum ada yang masuk kualifikasi. " Kami sangat butuh penyerang, dan kami belum mendapatkan pemain yang cocok," katanya Jumat (30/05/2014).

Dikatakan, sejumlah agen pemain dari Jakarta yang telah mengirimkan pesepakbola ke Temanggung untuk diseleksi. Tetapi setelah di coba dan dilihat kemampuannya, kebanyakan masih jauh dari harapan. Yang terbaru, Persitema tengah memantau striker asal Afrika yang tiba di Temanggung, Selasa (27/05/2014) lalu. " Kita sedang tes, apakah yang bersangkutan baik atau tidak, sesuai dengan kualifikasi kami atau tidak," terangnya.

Dikemukakan, memilih pemain berkualitas, merupakan harga mati bagi Persitema. Sebab, bila tidak banyak menghasilkan gol dan tetap di urut buncit maka pada musim depan bisa terdegradasi. Selain striker, Laskar Bambu Runcing sangat membutuhkan sedikitnya 10 pemain baru yang siap tanding untuk memperkuat setiap lini.

Pelatih Kepala Persitema, Yopie Riwoe, mengatakan pihaknya sejauh ini masih belum menentukan skuad inti sebab masih dicari komposisi yang pas. " Pemain belakang juga masih kurang, tetapi yang terpenting adalahmendapatkan striker," katanya. (kr)



Berita Terkait

Comment