Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 08 Februari 2013

Pelatih Deltras Belum Puas dengan Bomber Baru

By
Updated : Jumat, 08 Februari 2013 15.02.00

 
Jelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama (DU) Liga Indonesia musim ini, Deltras Sidoarjo mendadak menambahkan satu bomber lagi. Bomber asal Mali ini bernama Trarore Abdoul Hamidou. Namun, performa Hamidou di dua laga tandang belum memuaskan hati Pelatih Deltras, Djoko Susilo.

Meski meraih hasil memuaskan di dua laga tandang, yakni menang 2-0 atas tuan rumah Persekam Metro FC dan seri 1-1 atas tuan rumah Persid Jember, namun Djoko menilai Hamidou belum menunjukkan permainan bagusnya.

“Terlepas dia (Hamidou) belum mencetak gol, saya memang belum puas dengan penampilannya. Dan saya rasa dia masih butuh waktu untuk adaptasi karena dia adalah pemain asing yang terakhir kita rekrut,” kata Djoko, Kamis (7/2/2013).

Sebelum merekrut Hamidou, Deltras terlebih dahulu merekrut Tomoyuki Sakai asal Jepang dan Doumba Cheik Oumar asal Mali. Kedua pemain ini, di mata Djoko, sudah menunjukkan permainan terbaiknya. Terlebih lagi ketika Deltras mengalahkan Metro FC di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Kemenangan itu selain karena kinerja pemain yang bagus, juga karena mekanisme kami dalam mempersiapkan diri sudah benar. Mulai dari pembentukan tim, uji coba, dan pemantapan tim sudah kami lakukan dengan benar,” imbuh Djoko.

Berita Terkait

Comment