Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 09 Februari 2013

Persema Malang Incar Dua Pemain Persebaya IPL

By
Updated : Sabtu, 09 Februari 2013 19.12.00

Manajemen Persema Malang mengincar dua pemain Persebaya yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) yakni Bima Ragil dan Rivelino Ardiles. Keduanya dinilai sebagai pemain muda yang sangat potensial.

“Pelatih Slave Radovski sudah memberikan rekomendasi agar dua pemain muda Persebaya LPI ini direkrut untuk memperkuat Persema musim ini,” kata Asisten Manajer Persema Dito Arief di Malang, Jumat (8/2/13).

Menurut Dito, Ragil dan Ardiles memiliki keterampilan dan teknik yang bagus. Apalagi Persema masih butuh empat pemain lagi, dua pemain lokal dan dua asing.

Hanya saja, lanjutnya, upaya menggaet dua pemain Bajul Ijo ini tergantung negosiasi kontrak, jika cocok, maka kedua pemain muda tesrebut bisa memperkuat Laskar Ken Arok musim ini.

Manajemen Persema, kata Dito, juga akan memikirkan nilai kontrak yang diinginkan oleh pemain. “Jika mereka minta nilai kontrak tinggi tentu manajemen akan berpikir ulang,” ujarnya.

Ia mengatakan, proses negosiasi dan kontrak dua pemain muda ini akan berlanjut setelah ada kepastian soal ada tidaknya pengelola Persebaya musim ini.

Saat ini Persebaya IPL sedang dilanda masalah internal. CEO Persebaya Gede Widiade sudah mengangkat bendera putih untuk mengelola tim kebanggaan warga Surabaya tersebut.

Berita Terkait

Comment