Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 22 Februari 2013

Pro Duta FC Masih Meraba Kekuatan Persiba Bantul

By
Updated : Jumat, 22 Februari 2013 18.30.00
Skuad PRO DUTA FC musim kompetisi IPL 2013. Foto : IPL/arif ariadi

Pro Duta FC tampaknya masih meraba-raba kekuatan Persiba Bantul. Dalam laga kedua di kandang, Pro Duta memang sangat memperhitungkan calon lawannya itu. Apalagi, di laga perdana lalu, tim berjuluk Kuda Pegasus itu diterkam Semen Padang FC 2-0 pada pertandingan Sabtu (16/2) lalu di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Lubuk Pakam.

 Pelatih Pro Duta FC Roberto Bianchi mengungkapkan bahwa ia masih belum mengetahui kekuatan lawan. “Hanya sedikit informasi saja. Ada beberapa pemain yang pernah memperkuat Persiba dalam Turnamen Batik Cup di Solo, beberapa waktu lalu. Selebihnya saya belum tahu karena mereka juga diperkuat oleh pemain-pemain baru,” jelasnya Beto, demikian panggilannya.

Pro Duta akan menjamu Persiba Bantul di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Rabu (27/2) mendatang. “Saya belum tahu pasti kekuatan mereka,” jelasnya. Di sisi lain, persiapan timnya juga terkendala karena lapangan di Stadion TD Pardede yang tergenang air akibat hujan deras di Kota Medan dan sekitarnya.

Kondisi ini ditambah dengan cederanya dua pemain asal Argentina: Jose Pedrosa Galan dan Jorger Yepes Rodar. Gelandang dan striker ini terpaksa harus istirahat latihan kemarin. Menurut Beto, Yepes masih cedera di engkelnya. Sementara, Galan juga mengalami cedera di pinggang. Namun cedera keduanya tidak parah dan bisa berlatih kembali untuk hari selanjutnya. (Rizki Daniarto - Medan)

Berita Terkait

Comment