Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 22 Februari 2013

Persema Malang Kontrak Tiga Pemain

By
Updated : Jumat, 22 Februari 2013 18.32.00

Agung Dwi Jaksono, Pandi Widiarto dan Syaiful Indra Cahya. Foto : MO PERSEMA

Persema kembali menuntaskan kontrak sebagian pemainnya. Menyusul lima pemain yang sudah diikat sebelumnya, tadi malam tiga nama resmi diikat yakni Agung Dwi Jaksono, Pandi Widiarto dan bek kanan Timnas U-22 Syaiful Indra Cahya. Acara teken kontrak berlangsung di UB Hotel, Malang.

Asisten Manajer Persema Dito Arief menjelaskan, Agung Dwi Jaksono mestinya ikut tanda tangan kontrak tahap pertama bersama Joko Prayitno, Dio Permana, Nehemia Martin, Dodit Fitrio, serta kiper Ruhanda Mardiyansah. "Tapi waktu itu dia ada keperluan sehingga tidak jadi datang. Akhirnya Agung ikut yang tadi malam," kata Dito Arief, Kamis (22/2).

Dengan demikian sudah delapan pemain yang resmi milik Persema. Kata Dito, masih ada 13 pemain lagi yang belum membubuhkan tanda tangannya. "Semua akan kita tuntaskan sebelum tanggal 26 Februari. Karena hari itu kita sudah main lawan PSIR," lanjutnya. Di antara mereka terdapat nama Kim Kurniawan, Leonard Tupamahu, serta M Kamri.

Dito mengakui negosiasi dengan Kim, Leo serta Kamri agak alot. Tapi akhirnya mereka mau menerima nilai kontrak yang ditarkan manajemen. "Ya begitulah, yang penting sekarang sudah ada solusi dan mereka bersedia membela Persema. Tinggal tanda tangan kontraknya saja," tambah manajer marketing Persebaya ini. (Sumarlin - Malang)

Berita Terkait

Comment