Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 14 April 2013

Aksi Kembang Api Warna Pembukaan Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013

By
Updated : Minggu, 14 April 2013 22.43.00
Aksi Kembang Api Warna Pembukaan Kompetisi Divisi Utama 2013
Pemain dan penonton larut dalam acara Pembukaan Divisi Utama PSS Sleman vs Persibangga. Foto : IPL/arif ariadi

Aksi suporter PSS Sleman yang atraktif menjadi daya tarik tersendiri dalam pembukaan Kompetisi Divisi Utama 2013. Dalam pertandingan tersebut dua kelompok suporter tuan rumah, Slemania dan Brigata Curva Sud menyalakan flare, kembang api, maupun petasan sehingga memeriahkan acara pembukaan yang dimulai pukul 19.00 WIB itu.

PSS Sleman menjadi tuan rumah laga pembuka Divisi Utama 2013 dengan menjamu Persibangga Purbalingga. Sebelum laga dimulai, Bupati Sleman Sri Purnomo diberi kesempatan untuk melakukan kick-off kehormatan. Sri didampingi CEO PSS Sleman Supardjiono dan beberapa undangan lainnya di tengah lapangan.

Tak lama sesudah itu, pesta kembang api, flare, dan petasan mewarnai setiap sudut Stadion Maguwoharjo, Sleman, yang menjadi tempat dilangsungkannya pembukaan Kompetisi Divisi Utama 2013.

CEO Persibangga Rohman Supriyadi juga turut bangga dengan sambutan meriah para suporter ini. “Saya terus terang merasa bangga dengan sambutan publik Sleman. Ini menunjukkan sebagai salah satu model sepakbola modern,” ungkap Rohman usai pertandingan.

Ia memang memuji PSS Sleman yang memiliki suporter fanatik dan kreatif. Namun ia juga memberikan masukan agar ke depannya akan lebih bagus tidak terjadi penyalaan flare dan lemparan kertas ke lapangan sehingga mengganggu jalannya pertandingan.(LPIS)

Berita Terkait

Comment