Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 16 April 2013

Derby Aceh Saling Adu Pemain Lokal

By
Updated : Selasa, 16 April 2013 21.06.00
Sama-sama bermaterikan pemain muda dan tanpa pemain asing, PSSB Bireuen akan menghadapi PSBL Langsa dalam laga perdana di Kompetisi Divisi Utama 2013. Derby Aceh akan tersaji di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Rabu (17/4) besok sore.

“Kami memang mengandalkan pemain muda. Sudah 25 pemain yang sebagian pemain lokal yang bergabung di klub ini,” ucap Pelatih PSSB Bireuen Bachtiar Juli, Selasa (16/4). Bachtiar mengaku sudah siap untuk bertempur melawan PSSL Langsa.

“Kami harus menang dalam laga perdana besok. Kami harus mendapat kepercayaan dari publik Bireuen,” ungkap pelatih ini. Bagi Bachtiar Juli, lawan PSBL Langsa bukanlah pertandingan yang asing lagi. Pasalnya, sebulan lalu mereka pernah bertemu dalam pertandingan di Stadion Langsa dan berakhir 1-1.

Menurutnya, para pemain PSBL Langsa sudah taka sing lagi. “Mereka muka-muka lama tapi sebagian kecil ada yang baru,” jelas Bachtiar Juli. Meski tim lawan ditangani pelatih baru namun ia melihat karakter permainan tak begitu banyak berubah.

Sementara, Pelatih PSBL Langsa Cicik Abdullah ia juga mengusung 26 pemainnya ke Bireuen. Cicik mengaku timnya memang menghadapi lawan yang bermaterikan sama-sama pemain lokal dan tidak ada pemain asingnya.

“Kami hanya menargetkan seri dalam pertandingan ini. Yang pasti kami harus tampil semangat,” ungkap pelatih yang menggantikan Amrustian di musim ini. Ia juga mengaku calon lawannya bukan tim yang asing lagi. Oleh karena itu ia akan menginstruksikan pemainnya untuk bermain lepas saja.

Berita Terkait

Comment